Sabtu, 04 Maret 2017

The new Peugeot 5008, perpaduan teknologi, kenyamanan dan safety

Mengakhiri penutup th. 2010, PT Astra International – Peugeot Sales Operation Tanah air, memberi kejutan oleh mendatangkan kendaraan type teranyarnya The new Peugeot 5008. Satu compact Multi bandrol Purpose Vehicle (MPV) berlogo Singa Prancis ini, mengawinkan kombinasi dari kecanggihan, kenyamanan serta safety. Pula, desainnya yang sporty, menawan maka pas dipersembahkan untuk famili yang dinamis, modern, bekerja tetras. 



Walau perdana kali dihadirkan th. 2009 di negara aslinya Prancis, bukanlah bermakna Tanah air terlambat dalam pasarkan The new Peugeot 5008 ini, tetapi malah peluang emas memperoleh perangkat yang telah disempurnakan oleh menambahkan feature yang unggul keren, malahan sesuai oleh keadaan medan di republik ini. 


" The new Peugeot 5008, yang di pasarkan di Tanah air sejumlah 30 unit sampai akhir th. 2010 serta telah dipesan 7 unit ini, spek mesin ataupun feature pendukungnya persis oleh yang terdapat di Eropa. Perbedaan hanya selanjutnya setir saja yang terdapat di kanan, pula pastinya bandrol Rp 475, 5 juta, " ungkap Constantinus Herlijoso, Chief Executive Officer (CEO) PT Astra InternationalI Peugeot selanjutnya media gathering The new Peugeot 5008, di Jakarta, Jumat (26/11) malam. 
Keunggulan serta kelebihan " The new Peugeot 5008, sambung Herlijoso, lumayan lengkap. Karena itu compact MPV ini, sukses mencapai penghargaan : st in the MPV category in Great Britain Mobil. 

Roda empat yang tetap diimpor berbentuk Completely Build Up (CBU), disempurnakan oleh transmisi automatic gearbox 6 speed serta ada dalam 2 pilihan : Premium serta Premium Pack, yang ada dalam 5 warna yang lumayan keren : Aluminium Grey, Perla Nera Black, Philae Blue, Shark Grey serta Vapour Grey.  
Disibakkan disain kendaraan yang memiliki panjang 4. 528 mm, lebar 2. 118 mm serta tetras 1. 644 mm ini, nampak aerodinamis menawan serta compact, maka tidak sama oleh MPV selanjutnya biasanya sekalian kompetitor beratnya yaitu Volkswagen Touran, Mitsubishi Grandis, dan Honda Odyssey. 

Di sektor, profil lampu muka yang atraktif, dipadukan oleh air scoop front grille serta double front grille berlapis stainless steel, chrome, fog light, dapat memberi memberikan pengaruh menawan serta elegan. Pula segi samping, kombinasi garis chrome yang ada selanjutnya profil di bawah kaca jendela, grill muka, lampu bagian belakang yang memanjang dan alloy wheel 17", memberi memberikan pengaruh modern serta dinamis. 
Tidak cuma itu saja, kaca bagian belakang yang ukuran disempurnakan rear wiper, dikombimasikan oleh logo peugeot dan lampu bagian belakang yang unik lengkapi memberikan pengaruh kokoh serta kemurnian satu MPV. 

Belum sekali lagi, dashboard berupa misal kokpit pesawat yang disempurnakan instrument panel dan tempat duduk pengemudi yang didesain oleh inovatif serta ergonomis, maka dapat membuat kenyamanan, keringanan serta keamanan dalam mengemudi. Spesial kepada berjenis premium pack disempurnakan panoramic roof memiliki ukuran 1. 69 m2, yang dapat memberi sensasi yang unik serta pandangan ke luar yang unggul ukuran, tutur Herlijoso memberikan keyakinan.

Related Posts

The new Peugeot 5008, perpaduan teknologi, kenyamanan dan safety
4/ 5
Oleh