Jumat, 10 Maret 2017

Ini Gambar Konsep iPhone 8 Berbodi Panjang dan Layar Lengkung

 Ada banyak saat sebelumnya, Ming-Chi Kuo sebagai analis daari KGI Securities menyampaikan yang menjelaskan Apple iPhone 8 bakal memakai monitor 5, 8 inch serta mempunyai camera selfie yang dapat menyajikan photo selfie 3D. Diprediksikan iPhone 8 bakal jadi piranti mengagumkan sebab di ciptakan kepada memperingati lagi th. iPhone yang ke-10.

Nah, beberapa waktu terakhir sudah nampak model rencana dalam hal iPhone 8 yang impresif. Seseorang desainer besutan situs BGR diberi nama Alhasan Husni meluncurkan model rencana iPhone 8 oleh monitor lengkung di ke-2 sisinya yang bikinnya nampak nyaris tanpa ada bezel. Hal semacam ini lumayan impresif sebab desainnya tidak sama oleh iPhone keluaran beberapa waktu lalu yang tak mempunyai monitor itu.

Tombol home fisik berupa bulat yang umumnya ada selanjutnya iPhone juga sudah di hilangkan serta digantikan oleh tombol selanjutnya monitor. Malahan tombol fingerprint juga diberitakan bakal ada selanjutnya monitor ponsel canggih ini. Tetapi tombol home serta volume yang ada dalam model rencana ini tetap berupa fisik.

Misal yang bebrapa telah, umumnya ada banyak elemen yang ada selanjutnya gambar model rencana bakal ada selanjutnya ponsel canggih yang bakal di jual. Jika model rencana ini diaplikasikan dengan cara riil jadi bentuk iPhone 8 bakal lumayan impresif. Tidak cuma itu saja, banyak yang memprediksi yang menjelaskan ponsel canggih ini bakal diberi nama iPhone Edition serta dihadirkan selanjutnya bln. September 2017 yang akan datang.

Related Posts

Ini Gambar Konsep iPhone 8 Berbodi Panjang dan Layar Lengkung
4/ 5
Oleh