Senin, 13 Maret 2017

Hasil Tes Lengkap Nissan March Terbaru di Indonesia

Selanjutnya edisi beberapa waktu lalu, kita sudah lakukan pengujian selanjutnya Nissan March 1. 5. Akhirnya tak mengecewakan, mobil itu sepertinya memberi efisiensi selanjutnya mengkonsumsi BBM. Saat ini giliran kita menguji level di bawahnya, yakni Nissan March 1. 2.  Dengan cara visual, tak terdapat pergantian selanjutnya March facelift ini. Cuma saja saat ini Nissan unggul memberi sentuhan menawan selanjutnya mobil Small Hatchback-nya itu. Hal semacam itu tertuang selanjutnya model gril yang saat ini unggul melebar oleh daftar berupa huruf V berlapis chrome. 



Tak cuma hingga disitu, saat ini March memakai bumper oleh kisi-kisi hawa serta forglamp oleh berlis chrome. Penyegaran pula berlangsung selanjutnya sektor bumper bagian belakang yang saat ini unggul nampak apik oleh pemakaian lampu bagian belakang anyar. Saat masuk ruangan kabin, nuansa ukuran nan menawan lumayan merasa. Hal semacam ini karena ada sentuhan penyegaran selanjutnya sektor interior. Hal semacam ini nampak selanjutnya penuangan warna dasbor hitam solid, maka menjadikan ruangan kabin mempunyai nuansa elegan. 


Tidak cuma itu saja kisi-kisi AC saat ini mempunyai bentuk persegi, sementara itu selanjutnya March beberapa waktu lalu berupa bulat. Ditambah sekali lagi oleh pemakaian AC climate control selanjutnya March 1. 2. Lumayan elegan kepada mobil dengan harga Rp 168, 2 juta ini. 

Nissan March ini memakai unit berdaya 1. 198 cc 3-silinder. Mesin ini mempunyai tenaga puncak 79 dk oleh torsi 102 Nm. Janganlah sangat sangat ingin kepada berakselarasi oleh Nissan march 1. 2. Hal semacam ini karena March bukanlah lah tercermin yang menjadi satu mobil kepada kebut-kebutan, tetapi unggul mementingkan segi efisiensi bahan bakar dalam berkendara. 

Benar saja, rasa penasaran kita juga terjawab telah. Kepada pengetesan mengkonsumsi BBM selanjutnya dalam kota, Nissan March mempunyai perbandingan 15, 4 km/l. sementara itu kepada mengkonsumsi tol, March cuma memerlukan 19, 8 km/l. 

Rasa penasaran juga semakin tercuak, apakah mobil hemat ini tetap dapat selanjutnya medan yang menanjak? Tidak ingin berlama-lama, kita juga lakukan pengujian ke medan yang memerlukan tenaga besar di daerah Bogor. 

Nyatanya unit oleh kode HR12-DE lumayan tangguh melalui jalanan yang menanjak. Perpindahan giginya juga merasa halus saat tuas perseneling dipindahkan besutan D ke 2, kepada mengarumi tanjakan. 

Hal-hal lain yang mencengangkan adalah susupensi yang dipunyai Nissan March merasa lembut, maka saat melalui jalan yang rusak nan berlubang juga mobil ini tetap merasa nyaman. Meski sekian hal semacam ini bakal beresiko selanjutnya ingindalian saat melibas tikungan selanjutnya kecepatan menengah. Bentuk mobil juga merasa berubah, tetapi tetap dalam batas aman. 

Related Posts

Hasil Tes Lengkap Nissan March Terbaru di Indonesia
4/ 5
Oleh