Kamis, 09 Maret 2017

Penerus Jeep Patriot Susul Renegade ke Indonesia

Jeep Patriot atau Compass bakal dihentikan produksinya akhir th. ini menyusul type barunya yang bakal dihadirkan th. muka. Cikal bakal Jeep Patriot diperkembang oleh kode 'Jeep 551', malahan mobil ini ada banyak kali tertangkap camera waktu diuji yang sudah masuk step akhir pengembangan. 



Mobil ini masih sama masuk kelompok SUV C-segmen. Perusahaan disebut-sebut memercayakan aplikasi Jeep Renegade. Ini bermakna yang menjelaskan 'Jeep 551' bakal mempunyai konstruksi unibody misal Jeep Patriot serta Compass yang selanjutnya dasarnya kembar sama cuma terdapat ketidaksamaan model. CEO Garansindo, Muhammad Al Abdullah juga telah tidak sabar menginginkan pasarkan cikal bakal Jeep Patriot itu. 


"Kami hingga saat ini belum tahu memiliki bentuk, serta begitu penasaran. Cikal bakal Jeep Patriot ditargetkan kepada masuk Tanah air, paling cepat th. muka, serta belum tahu kapan saat tepatnya, " kata laki-laki karib disapa Memet ini. 'Jeep 551' diberitakan bakal diprodukdi di pabrik Tata-FIAT di India, atau pabrik FCA (Fiat Chrysler Automobiles) di Brasil. Memet menuturkan saat masuk Tanah air kelak harga nya bakal bebrapa serupa oleh Jeep Renegade, atau di kisaran Rp 500 jutaan. 

"Sudah kita fikirkan masalah bandrol yang bakal berdekatan oleh Jeep Renegade. Tetapi pelanggan ke-2 mobil itu tidak sama. Type anyar itu unggul modern, sesaat pelanggan yang menginginkan mobil unggul ikonik dapat tentukan Renegade, " tegasnya. Pelanggan Jeep di Tanah air dapat bebas pilih, serta keduanya memilik tenaga tarik sendiri. 

Tetap minim berita spek mesin suksesor Jeep Patriot ini. Jeep Patriot sendiri di bekali mesin 2. 0-liter serta 2. 4-liter oleh dual VVT (variable valve timing). Jeep Patriot memperoleh pertolongan transmisi CVT yang diklaim dapat menghemat mengkonsumsi bahan bakar minyak. Jeep Patriot memprioritaskan system penggerak front-wheel drive serta four-wheel drive yang dapat membagi tenaga ke roda muka serta bagian belakang oleh jumlah 50 : 50.

Related Posts

Penerus Jeep Patriot Susul Renegade ke Indonesia
4/ 5
Oleh