Selasa, 14 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Mi 4i

 Xiaomi Mi4i adalah smartphone android yang diperuntukkan kepada pangsa pasaran menengah kebawah. Spek serta bandrol yang dibanderol dengan Xiaomi kepada perangkat mereka ini merasa lumayan berimbang. Dimuka peluncurannya selanjutnya April 2015 sebelumnya sampai baru-baru ini tetap banyak disukai serta diburu dengan pemakai di Tanah air. Spek Xiaomi Mi4i diperkuat oleh cpu paduan besutan 4 core bertop speed 1. 7 GHz besutan serta 4 core bertop speed 1. 0 GHz Cortex-A53 besutan Snapdragon 615. Cpu itu bakal bekerjasama oleh RAM 2GB dan GPU Adreno 405 manfaat menghidangkan kemampuan serta kinerja yang optimal dalam menjalankam Xiaomi Mi4i.

Xiaomi mendatangkan dua versus internal media penyimpanan selanjutnya Mi4i, yang perdana oleh kemampuan 16GB serta versus ke-2 oleh media penyimpanan 32GB. Misal yang kita kenali pilihan ini tak disempurnakan oleh slot microSD, kepada untuk Kalian yang tertarik kepada menebus bandrol Xiomi Mi4i tetapkan opsi yang sesuai sama oleh keperluan dan bujet optimal.

Memberikan pengaruh perdana yang impresif selanjutnya waktu lihat penampilan Xiaomi Mi4i merupakan bodinya yang termasuk ramping. Memakai material plastik polykarbonat dan model unibody pilihan ini cuma mempunyai bobot 130 gr oleh ruang keseluruhannya merupakan 138. 1 x 69. 6 x 7. 8 mm.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Terkecuali nyaman di pegang serta digunakan cuma oleh satu tangan, balutan warna-warni terang misal white, blue, black, yellow, serta pink dapat ditebak pangsa pasaran kepada Xiaomi Mi4i merupakan unggul khusus anak muda terutama perempuan yang stylish. Sebab sepertinya ponsel canggih baru-baru ini tak cuma yang menjadi alat komunikasi, tetapi pula yang menjadi penunjang tampilan.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Mi 4i
4/ 5
Oleh