Senin, 10 April 2017

Harga dan Spesifikasi KIA Optima K5

 Bicara penampilan, KIA Optima K5 betul-betul memberi memberikan pengaruh elegan namun pula sporty. Type headlamp yang memanjang ke bagian belakang bikinnya terlihat misal mata yang menyipit. Bentuk grille unik oleh aksen chrome di sekitarnya. Lalu banyak detil garnish yang disematkan selanjutnya bentuk mobil kepada menaikkan molek tampak KIA Optima K5 ini. Misal selanjutnya sektor bumper muka, dan di samping kiri serta kanan bentuk.

Ban memakai velg racing memiliki ukuran 19 inch. Serta selanjutnya spion luar pula telah disempurnakan lampu sein. Lihat interior mobil ini bakal menjadikan kalian makin terpana. Aplikasi kulit digunakan selanjutnya jok serta roda kemudi. Penyusunan tempat duduk pula telah memakai system elektrik. Selanjutnya sektor tengah dari pengemudi serta penumpang muka pula ada tempat tertutup yang apa bila di buka dapat dipakai yang menjadi wadah minuman.


Lalu kepada audio, mobil ini telah dapat kepada CD, MP3, radio, aux-in, serta USB port yang mendukung iPod. Tidak cuma itu saja pula disempurnakan oleh enam buah speaker yang makin memanjakan penumpang didalam kabin.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Kenyamanan berkendara pula ditunjang oleh system penyejuk hawa double blower. Tidak cuma itu, mobil ini pula dipasangkan sunroof serta moon roof (panoramic roof). Dimana selanjutnya sektor muka dapat di buka keseluruhnya, sesaat sektor bagian belakang tetap terbatas kaca. " Mobil ini kita jual di bandrol Rp 300 juta. Baru-baru ini yang tersisa di showroom kita terdapat lima unit.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi KIA Optima K5
4/ 5
Oleh