Senin, 17 April 2017

Ini Alasan Vivo Belum Minat Jual Ponsel Premiun di Indonesia

 Persaingan daya jual handphone pandai tingkat premium di Indoesia semakin memanas. Berawal besutan Motorola Moto Z, Samsung oleh duo Galaxy S8, sampai Apple oleh deretan iPhone mereka turut mencoba memasuki menyemarakkan pasaran handphone premium di 2017. Tetapi satu diantara perusahaan handphone pandai berasal dari China, yaitu Vivo mengakui tetap belum berminat memboyong handphone premium mereka misal Vivo X9 serta Xplay6 ke Tanah air. Brand Director PT. Vivo Mobile Tanah air Peter Wang mengakui baru-baru ini mereka tetap bakal konsentrasi meraih tujuan mereka kepada masuk ke deretan tiga perusahaan besar di Tanah air.

"Oleh sebab itu baru-baru ini kita tetap konsentrasi kepada menguatkan branding Vivo di Tanah air. Nama Vivo saat ini tetap kalah oleh perusahaan yang lain, walau sebenarnya kwalitas handphone kita tidak kalah oleh mereka, " tutur Peter waktu menghadirkan Vivo V5 S, Senin 17 April 2017 di Bandung. Tidak cuma itu saja Peter menyampaikan baru-baru ini mereka pula bakal konsentrasi kepada memberi service paling baik untuk beberapa pemakai setia handphone mereka. Satu diantara langkahnya merupakan oleh bangun service center di semua Tanah air.

"Hingga akhir th. ini, kita membidik bakal bangun 200 service center di semua Indonsia. Pastinya service ini begitu utama menuruk kita supaya pemakai setia kita memperoleh keringanan kepada memperoleh aplikasi purna jual, " lanjutnya.

Tidak cuma itu saja dia pula memberikan yang menjelaskan apa bila tujuan mereka selanjutnya th. ini dapat terwujud, cuma tinggal menanti saat saja kepada mereka menerbitkan handphone premium mereka di Tanah air.

Related Posts

Ini Alasan Vivo Belum Minat Jual Ponsel Premiun di Indonesia
4/ 5
Oleh