Senin, 06 Maret 2017

Motor Trail Honda CRF 250R & 450R & Spesifikasi nya

Mendekati pertengahan Agustus 2014, Honda di negeri Sakura anyar saja menerbitkan 2 type motor trail Honda CRF 250R serta 250F berjenis 2015 mereka. Melirik spek ke-2 motor, kelihatannya sepertinya didesain kepada keperluan pertandingan. Kepada penampilannya ke-2 motor trail Honda ini sendiri nampak nyaris tidak terdapat ketidaksamaan oleh CRF 250R & 450R versus beberapa waktu lalu. 
Honda CRF 250R serta CRF 450R : Motor Trail Honda Anyar 2015 



Ada banyak ketidaksamaan motor trail Honda anyar ini terdapat di sektor sokbreker muka yang tipe 'air fluida'. Yang unik, sepasang sokbreker muka ini miliki manfaat yang tidak sama satu serupa yang lain. Ke-2 sokbreker bekerja oleh mekanismenya semasing. Selanjutnya fork kiri manfaatnya yang menjadi kompresi sementara itu yang lain berperan yang menjadi peredam. 


Type sokbreker unik ini sepertinya didesain kepada keperluan balap offroad di medan liar yang penuh permukaan bergelombang malahan bebukitan. Mungkin saja, bila kepada digunakan harian, melibas lubang besar di jalan raya juga tidak bakal merasa apa-apa. : D 

Motor trail Honda CRF 250R serta 450R pula mendukung oleh perangkat pengereman handal oleh diameter cakram memiliki ukuran 260mm. Sasis serta material motor pula begitu enteng sesuaikan karakter motor dirt bike yang menuntut bobot enteng. 

Penyegaran anyar selanjutnya motor trail Honda anyar 2015 ini pula terdapat selanjutnya pemangkasan volume knalpot yang nampak unggul sederhana oleh maksud kepada menekan power di rpm menengah sampai tetras. 

Honda CRF250R serta CRF450R disempurnakan oleh kecanggihan tangguh oleh 3 opsi model berkendara, yakni model biasa saja, smooth, serta aggresive. Ketiganya mensetting mesin serta gas motor kepada kepentingan penggunaan motor di keadaan jalanan kering sampai berlumpur selain karakter power mesin yang dapat ditingkatkan lewat switch riding model ini.

Related Posts

Motor Trail Honda CRF 250R & 450R & Spesifikasi nya
4/ 5
Oleh