Jumat, 17 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Isuzu mu-X

Spek serta Bandrol Isuzu mu-X – Pasaran SUV di Tanah air makin ramai oleh datangnya pendatang anyar besutan negeri sakura yakni Isuzu Mu-X yang mempunyai body bongsor serta tetras yang siap melahap jalanan terjal oleh mulus. Apa bila dipandang besutan kacamata Mas Sena Isuzu Mu X ini lumayan terlambat kepada meluncur di Tanah air sebab di tanah air sendiri telah banyak beragam mobil SUV yang bertebaran misal Mitsubhisi Pajero, Toyota Fortuner, hingga oleh Hyundai Santa Fee. Tetapi Isuzu nampaknya tahu bakal hal semacam ini serta coba kepada meluncurkan mobil SUV teranyarnya ini oleh beberapa feature yang tak bakal diperoleh di mobil-mobil SUV merk lain. Penasaran oleh beberapa feature apa sajakah yang menjadikan Isuzu Mu-X ini khusus? Yuk kita saksikan berbarengan Mas Sena di sini spesifikasinya. 



Isuzu Mu-X sendiri merupakan mobil SUV yang berpenumpang 7 orang. Isuzu membidik pasaran Tanah air sebab lihat ketertarikan orang-orang Tanah air bakal mobil SUV lumayan bersemangat danpenjualannya makin bertambah. Hal semacam ini sesungguhnya tak lepas besutan kontur geografis negeri kita yang dipenuhi oleh pegunungan serta jalanan yang belum demikian keren maka orang-orang pilih mobil yang berpostur tetras. Nah Isuzu Mu X isi ruangan ini oleh penampilannya yang termasuk gagah oleh ban memiliki ukuran besar serta jarak dari tanah yang lumayan tetras. Mobil SUV Isuzu ini sendiri dihadirkan di Jakarta selanjutnya tanggal 18 Agustus 2014 tempo hari sesudah hari kemerdekaan. Satu minggu sesudah dihadirkan mobil ini sudah berhasil terjual sejumlah 170 Unit yang menunjukkan Isuzu Mu-X ini lumayan di nikmati tingkat atas. 


Apa bila kita lihat sepintas mobil SUV Isuzu ini desainnya bakal serupa oleh Toyota Fortuner. Tetapi sesungguhnya tidak sama sebab spek Isuzu Mu-X disempurnakan oleh bebrapa aksesori yang mobil SUV lain tak mempunyai. Misal saat kalian lihat body depannya bakal nampak gagah serta premium kedatangan Grille yang dipalisi oleh krom berserta Head Lamp oleh tatapan tajam yang modern. Selanjutnya bumper depannya pula tak luput jadi pandangan Isuzu oleh desainnya yang 3 ruang oleh disematkannya 2 Fog Lamp. Apa bila kita berpindah ke samping Isuzu Mu-X bakal nampak kuat serta berwibawa oleh Fender yang menyuguhkan memberikan pengaruh berotot dan Side Body Molding yang kesempatan ini berlapiskan krom. Kepada body belakangnya sendiri Isuzu Mu-X ini pula terlihat premium oleh lekukan-lekukan apik disekujur bodynya dan pucuk besutan knalpotnya yang dibungkus krom. Oleh ruang besutan spek Isuzu Mu X yang memiliki ukuran 4. 825×1. 860×1. 840 (PxLxT/mm) menjadikan mobil SUV ini terlihat bongsor. 

bandrol isuzu mux 


Nah saat ini Mas Sena bakal berpindah ke spek Isuzu Mu-X di bidang interiornya. Saat kalian masuk kabin besutan mobil SUV Isuzu ini jadi kalian bakal rasakan kelapangan yang dibalut oleh kemewahan. Isuzu Mu X ini disempurnakan oleh beberapa feature khusus disisi interiornya misal roda kemudinya yang disempurnakan tombol penyusunan Audio dan Auto Cruise Control yang bakal berguna saat kalian jalan di jalan tol kepada menolong efisiensi. Tidak cuma itu saja Isuzu Mu-X di bagian dudukan kemudinya disematkan feature asyik berbentuk penyusunan elektris kepada mengatur kemiringan sandaran, maju-mundur, dan ketinggian dudukan. Tidak cuma itu saja dudukan baris ke-2 serta ketiga dapat dilipat 90 derajat sampai mendatar kepada membuat ruangan kabin yang ukuran kepada ngangkut barang. Dudukan baris ketiga pula termasuk paling ukuran diantar mobil SUV yang lain. Isuzu Mu-X yang semuanya dudukannya berlapiskan kulit premium ini dihadirkan 19 area untuk menyimpan yang menyebar di seluruh penjuru kabin. Di segi interior spek Isuzu Mu X termasuk sangatlah lumayan kepada menyangga keperluan kalian waktu berkendara. 

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Isuzu mu-X
4/ 5
Oleh