Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Maret 2017

 Ada banyak ponsel canggih anyar membanjiri pasaran Tanah air bln. November 2015 tempo hari. Fakta itu menjadikan persaingan merk ponsel canggih semakin sengit serta harga nya juga semakin kompetitif. Feature anyar yang cobalah di tawarkan dengan merk ponsel canggih anyar itu merupakan kemampuannya berjalan selanjutnya network 4G LTE yang baru-baru ini tengah ramai di tawarkan paketnya dengan ada banyak operator seluler. Satu diantara yang lumayan mengambil pandangan yaitu handphone perangkat perusahaan tanah air, Evercoss yang keluarkan duo ponsel canggih 4G yakni Winner T3 serta Elevate Y3.

Apa bila Winner T3 unggul menyasar bagian bawah, jadi Evercoss Elevate Y3 plus yang di jual oleh label harga Rp. 1, 5 jutaan ini unggul condong ditujukan bagian menengah. Elevate Y3 plus mengadopsi display type IPS LCD penampang 5 inch oleh suguhan penampilan HD atau berkekuatan 1280 x 720 Pixels. Desainnya lumayan konservatif berupa full bar serta empat sudutnya sedikit rounded. Cover bagian belakang terbuat besutan material plastik matte yang lumayan solid berwarna hitam.

Evercoss Elevate Y3 plus terkecuali menjagokan feature 4G pula bertenaga di bidang ruang picunya. Spesifikasinya berbentuk cpu Quadcore yang dapat menyajikan clock speed 1 GHz. Tidak stop hingga disini sebab RAM juga diberikan berukuran yang lumayan besar meraih 2 GB maka pada umumnya kinerja Winner Y3 ini begitu dapat dihandalkan. Meng-install banyak aplikasi juga tidak jadi permasalahan karena kemampuan besar besutan ROM yakni sampai 16 GB oleh tetap diberikan penambahan slot memori perluasan kepada kartu microSD sampai 32 GB.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Handphone yang jalan memakai os Android v. 5. 1 Lollipop ini lumayan dapat memanjakan pemakainya kepada feature fotografi. Evercoss Elevate Y3 ada oleh sepasang camera 8 MP (paling utama) serta 5 MP (muka). Kekuatan camera semakin prima oleh diberikannya pula feature autofokus serta pula lampu kilat LED kepada camera bagian belakang. Tidak cuma itu saja ada banyak feature penyempurna gambar juga turut diberikan maka pemakai dapat menyajikan satu photo yang mengesankan.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y3 Plus Maret 2017
4/ 5
Oleh