Selasa, 28 Maret 2017

Harga Datsun Go Panca dan Spesifikasi Maret 2017

Untuk sahabat otomotif yang bingung pilih mobil terjangkau oleh model stylish serta penuh style, sahabat otomotif dapat pilih Datsun Go Panca. Mobil ini ada oleh 2 buah baris kursi yang dapat menyimpan 5 penumpang sekalian, serta mempunyai mesin bertenaga 1198 cc yang termasuk tertingg dikelasnya. Menariknya sekali lagi, bandrol mobil ini di pasarkan oleh bandrol tidak unggul besutan 100 juta rupiah, sebab adalah sektor besutan kebijakana LCGC (Low Biaya Green Car) yang dicanangkan pemerintah Tanah air dalam hal mobil terjangkau ramah lingkungan. 



Datsun Go Panca ada satu tingkat berbarengan Daihatsu Ayla, Toyota Agya, serta Honda Brio. Walau mesti berkompetisi oleh produsen mobil terkenal yang terlebih dulu disadari keberadaannya, tetapi Datsun masih sama yakin mobil murahnya bakal laku manis di Tanah air. Seiring waktu berjalan, rupanya keyakinan diri Datsun membawa hasil yang manis, pasalnya Datsun Go serta Datsun Go+ ini membuktikan laku manis dibeli pelanggan otomotif yang berminat beli mobil ini sebab aspek kwalitas serta bandrol Datsun Go Panca yang di bandrol demikian terjangkau. 


Trends mobil terjangkau selalu berjalan di Tanah air. Malahan saat ini kita dapat lihat mobil Datsun Go serta Datsun Go+ berlalu lalang tiap-tiap menitnya. Nan yang membedakan dari Datsun Go serta Go+ rupanya terdapat selanjutnya sisi model. Yang mana kepada versus Go mempunyai model hatchback oleh 2 baris kursi, sesaat kepada versus Go+ mempunyai 3 kursi serta dapat menyimpan 7 penumpang sekalian. Anehnya, malah bandrol Datsun Go Panca di bandrol unggul mahal dibanding bandrol Go+. Mungkin saja sebab aspek model yang ini membuktikan unggul stylis serta menawan yang menjadi satu city car. 

Bandrol Datsun Go Panca yang di pasarkan selanjutnya rentang bandrol 100 Jutaan bikinnya jadi satu diantara mobil termurah yang dapat sahabat otomotif peroleh di Tanah air. Walau harga nya terjangkau, walau demikian mobil ini masih sama mendukung model ekterior stylis serta interior elegan. Tidak cuma itu saja, Datsun pula menghadirkan 3 berjenis yaitu versus berjenis T, T-OPTION, serta T-ACTVE. Sebelumnya berapakah bandrol semasing berjenis itu?, kepada tahu mari kita lihat berita spek serta bandrol Datsun Go Panca yang kita kumpulkan berikut ini.

Related Posts

Harga Datsun Go Panca dan Spesifikasi Maret 2017
4/ 5
Oleh