Kamis, 19 Januari 2017

kelebihan dan kekurangan oppo joy plus paling baru

 Keunggulan serta Kekurangan Oppo Joy Plus Anyar - Oppo Joy Plus atau di kenal oleh Oppo R1011 ini adalah handphone android terjangkau oleh spek tetras di kelasnya. Smartphone oppo joy plus R1011 ini adalah smartphone android terjangkau keluaran ke-2 besutan oppo joy R1001. Smartphone oppo anyar ini mempunyai spek yang nyaris serupa oleh pendahulunya yakni di dukung yang didukung oleh fitur dual sim, oleh lebar monitor 4 inch. Selanjutnya sektor camera pihak oppo ponsel canggih tetap membekalinya oleh camera 3. 15MP selanjutnya sektor bagian belakang yang di dukung oleh lampu LED flash. Sementara itu selanjutnya camera sektor muka tetap memakai camera oleh type VGA.

Lalu berpindah selanjutnya kemampuan penyimpanan smartphone oppo joy plus, dihadirkan memory internal 4GB kepada menaruh data pemakai serta 1GB RAM yang bakal memberi kenyamanan selanjutnya waktu buka aplikasi dengan cara berbarengan, serta apa bila di rasa belum pemakai bisa memberi kemampuan penyimpanan sebab sudah dihadirkan slot memory eksternal sampai 32GB.

Kepada sektor os oppo joy plus anyar ini telah mengambil OS android Kitkat yang sudah dimodifikasi serta dinamakan ColorOS 2. 0 UI. Selanjutnya sektor cpu di dukung oleh Dual-core 1. 3 GHz yang memberi kinerja elegan selanjutnya handphone android anyar ini. Tersebut sepintas spek smartphone oppo joy plus anyar, serta di bawah ini kita kumpulkan kelebihan serta kekurangan smartphone oppo joy plus anyar.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Keunggulan Oppo Joy Plus

Dilengkapi feature dual sim.
Ada akses internet cepat di network 2G serta 3G HSDPA.
Berjenis monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors.
Lebar Monitor 4 inch
Os Android OS, v4. 4 (KitKat) dukungan aplikasi BBM
Cpu Dual-core 1. 3 GHz
Microsd microSD, up to 32 GB
Memori Internal 4 GB, 1 GB RAM
Camera paling utama 3. 15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash

Kekurangan Oppo Joy Plus

Tak disempurnakan oleh pelindung monitor.
Tak dilengkapi koneksi internet 4G LTE.
Selanjutnya camera muka tetap memakai type VGA.
Kemampuan baterai yang minim cuma 1700 mAh.

Related Posts

kelebihan dan kekurangan oppo joy plus paling baru
4/ 5
Oleh

1 komentar:

22 September 2018 pukul 23.35 delete

Emang ada kamera depan.nya gk sih oppo joy

Reply
avatar