Kamis, 06 April 2017

Pengguna Twitter Sudah Bisa Coba Fitur ‘Night Mode’

 Selanjutnya pertengahan th. sebelumnya, Twitter sudah eksperimen feature Night Model kepada aplikasi alpha Android. Kelihatannya eksperimen itu sudah rampung, serta saat ini Twitter masuk ke step selanjutnya kepada eksperimen (beta test) feature ini ke pemakai Android.

Tak misal selanjutnya pengujian beberapa waktu lalu yang cuma menghadirkan dua pilihan, dalam eksperimen ini Twitter memberi tiga pilihan pada beberapa pemakainya. Jadi, terkecuali feature kepada menghidupkan serta mematikan Night Model, Twitter pula memberikan feature "Automatic", yang dapat merubah penampilan dengan cara automatis waktu saat malam.

Sayangnya tetap belum di ketahui eksperimen ini bakal berjalan berapakah lama, serta kapan waktunya Twitter berawal memberi up-date feature anyar ini ke Google Play kepada dapat dipakai dengan pemakai Twitter dengan cara utuh.

Kepada Kalian yang belum tahu, feature Night Model ini nanti bakal bisa menavigasi aplikasi didalam keadaan minim sinar. Night model dengan cara automatis menjadikan monitor jadi biru gelap oleh bacaan berwarna putih, kebalikan besutan latar belakang putih oleh bacaan gelap misal umum yang dipakai dengan aplikasi sosial media.

Related Posts

Pengguna Twitter Sudah Bisa Coba Fitur ‘Night Mode’
4/ 5
Oleh