Minggu, 16 April 2017

Harga dan Spesifikasi Honda CR-V

 Honda CR-V tujuh penumpang pada akhirnya launching di pasaran Thailand mendekati penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017. Di Negeri Gajah Putih, Honda Automobiles (Thailand) menghadirkan CR-V oleh mesin Diesel serta bensin. Diambil besutan Bangkok Post, Minggu (26/3), Honda CR-V keluaran ketujuh memakai mesin Diesel i-DTEC 1, 6 liter turbo yang dikawinkan oleh transmisi automatis sembilan percepatan yang hasilkan tenaga 160 tenaga kuda (dk) serta torsi 350 Nm.

Sesaat mesin bensinnya memakai i-VTEC 2, 4 liter naturally aspirated oleh tenaga 173 dk serta tenaga puntir 224 Nm yang dipadukan transmisi automatis CVT. Unggul lanjut, Honda CR-V ini mempunyai tiga baris kursi yang dapat mengusung tujuh orang penumpang. Selanjutnya setiap baris kursi ada aliran pendingin hawa.

Feature lain yang disematkan Honda di CR-V tujuh penumpang ini mencakup pintu bagian belakang yang disempurnakan motor penggerak kepada mempermudah dalam buka serta tutup. Adapula feature asisten ingindara yang ditunjang besutan automatic brake hold, blind spot recognition, dan lane departure warning.

baca juga : harga mobil honda terbaru

Di Thailand sendiri, setiap mesin akan miliki dua berjenis, dimana berjenis paling tinggi sudah memakai system all-wheel-drive. Masalah bandrol, Honda CR-V bensin di bandrol di kisaran Rp 539 juta serta Rp 597 juta, sesaat Diesel di tawarkan oleh bandrol Rp 597 juta serta Rp 655 juta.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Honda CR-V
4/ 5
Oleh