Selasa, 31 Januari 2017

Rekomendasi Smartphone Lenovo dengan Fitur Kamera Handal

 Tidak ayal sekali lagi, mulai sejak ada banyak th. paling akhir ini camera telah jadi feature paling utama satu handphone. Tidak heran apa bila semuanya produsen berlomba mendatangkan handphone oleh kwalitas camera tangguh. Tidak kecuali Lenovo yang saat ini semakin konsentrasi meningkatkan usaha handphone pandai yang menjadi diversifikasi sesudah merajai computer. Ponsel canggih Lenovo di kenal pasaran oleh mutunya yang keren, tetapi harga nya terjangkau. (Baca : Backpacker Digital, Traveling Seru Sembari Menguji Kwalitas Camera Handphone Lenovo)

Nah, besutan semuanya ponsel canggih Lenovo yang mengedar di pasaran, terdapat ada banyak yang mempunyai kwalitas kameran tangguh. Handphone itu mendukung oleh hardware lensa yang sangat baik, dibarengi oleh interface aplikasi camera yang powerful. Maka pemakai dapat lakukan eksplorasi mobile photography unggul optimal.

ponsel canggih camera Lenovo Vibe ShotDari namanya saja telah terang yang menjelaskan ponsel canggih Lenovo yang satu ini ini menitik beratkan selanjutnya manfaat camera. Tidak salah apabila Lenovo meluncurkan ponsel canggih yang mengunggulkan kemampuan camera ini. Lenovo Vibe Shot merupakan ponsel canggih yang paling dijagokan dengan Lenovo kepada penggila fotografi handphone oleh mempunyai feature camera profesional.

Ponsel canggih Lenovo yang sudah mendukung koneksi 4G LTE ini diperkuat oleh camera paling utama 16MP yang disempurnakan tombol shutter spesial, seperti camera saku. Di sektor muka, 8MP camera muka prima kepada selfie (termasuk juga selfie pemandangan) serta video chat. Camera mempunyai 6-buah lensa tingkat lanjut kepada kejernihan ekstra, pula stabilisasi gambar optik kepada tangkapan stabil, serta satu optik BSI 16 : 9. Tidak cuma itu saja, ada system on-board infrared auto focusing (AF) yang diklaim 2 x unggul cepat di banding Auto focus konvensional, sesaat tri-color LED flash menghadirkan warna kulit yang unggul alami.

Related Posts

Rekomendasi Smartphone Lenovo dengan Fitur Kamera Handal
4/ 5
Oleh