Rabu, 12 April 2017

Microsoft Pensiunkan Windows Vista untuk Beristirahat

 Baru-baru ini Microsoft telah tidak memberi support sekali lagi pada Windows Vista. Artinya os itu telah tidak sekali lagi di dukung oleh pengembangan keamanan besutan Microsoft. Maka apa bila Netters tetap memakai computer oleh os ini baiknya mengupgrade ke Windows yang unggul anyar supaya masih sama aman.

Selanjutnya permulaan th. 2000an, Microsoft menyuguhkan tiga os pelanggan yang paling utama. Di permulaan th. 2000, ada Windows 2000. Lalu selanjutnya akhir th., Windows Millenium juga launching, tetapi system ini dipenuhi banyak glitch serta bug. Os itu pula mempunyai langkah kepada memohons kata sandi monitor oleh menghimpit ada banyak tombol. Nah, sebelumnya Microsoft juga mendatangkan os penyelamat, yakni Windows XP.

Jadi Windows XP juga jadi system opearasi yang terkenal serta memperoleh service pack ketiga selanjutnya th. 2008. Mundur dua th. beberapa waktu lalu ke 2006, Microsoft menerbitkan Windows Vista ke umum. Os ini banyak mempunyai glitch, bug serta kemampuan keseluruhannya lumayan jelek selanjutnya piranti keras yang ada waktu itu.

Sejujurnya, os itu sepertinya tidak sangat siap kepada launching permulaan. Apa bila dibanding oleh XP, Vista memerlukan kriteria piranti keras yang unggul tetras. Maka computer yang dapat menggerakkan Windows XP oleh lancar peluang tidak dapat memberi kemampuan yang serupa waktu menggerakkan Windows Vista.

Related Posts

Microsoft Pensiunkan Windows Vista untuk Beristirahat
4/ 5
Oleh