Rabu, 15 Februari 2017

Sony Kembangkan Aplikasi Penghitung Kalori Berdasarkan Tangkapan Foto

 Aplikasi asisten digital selanjutnya ponsel canggih telah bukanlah hal anyar sekali lagi, sebab th. ini jadi pertarungan sengit yang mana Google mendatangkan Google Assistant yang menjadi tandingan Siri serta Cortana. Apa bila telah banyak pesaing yang bertarung kepada aplikasi asisten digital, sebelumnya bagaimana oleh personal trainers digital?

Nampaknya Sony lihat kesempatan ini oleh meningkatkan aplikasi Lifelog anyar, yang mana aplikasi ini mempunyai kekuatan kepada mengkaji makana apa yang Kalian makan. Sebelumnya bagaimana aplikasi itu bisa tahu kandungan kalori selanjutnya makanan? Langkahnya oleh menangkap photo besutan makanan serta kecerdasan bikinan selanjutnya aplikasi bakal menghitungnya.


Keren bukan? Meal Image Analysis Aplikasi ini bisa memakai apa yang sudah dipelajari mengenai Kalian serta maksud yang sudah diputuskan beberapa waktu lalu kepada diri Kalian sendiri, yang mana aplikasi ini bertugas memberi anjuran dalam hal diet Kalian. Oleh demikian, aplikasi bakal mengingatkan Kalian saat Kalian terlalu berlebih mengonsumsi makanan berkalori tetras, dan bakal mengatur pola makan periode panjang Kalian kepada pergantian menuju pola hidup yang unggul sehat.

Kepada permulaan launching aplikasi Meal Image Analysis, Sony akan menghadirkannya di negara Jepang terlebih dulu. Sony bakal menggandeng vendor yang karyawannya menginginkan melakukan gaya hidup sehat, bukannya cuma duduk di meja selama seharian serta konsumsi makanan cepat saji. Bagaimana, berminat kepada melakukan pola hidup sehat oleh aplikasi bikinan Sony ini?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar