Senin, 20 Februari 2017

Orang Ini Yang Gantikan Hugo Barra di Xiaomi

 Kepergian Hugo Barra tersisa tempat kosong di komando Xiaomi. Tetapi, tidak perlu saat lama saat ini vendor sudah temukan profil pengganti bekas bos Google itu oleh pilih Manu Kumar Jain, yang menjadi Vice President Xiaomi. Promosi dianya diperoleh sesudah ada banyak minggu pengunduran resmi Hugo besutan vendor ponsel canggih berasal dari China ini.

Jain panggilan akrabnya merupakan seseorang Kepala Operasi Toko di India sejak Xiaomi buka toko resmi di lokasi ini selanjutnya 2014 silam. Terkecuali yang menjadi Vice President kepada masalah Menyeluruh, dianya pula masih sama disuruh vendor kepada mengawasi operasi di lokasi India yang menjadi Managing Director. Misal sudah diberitakan beberapa waktu lalu, Hugo Barra sudah berhimpun oleh Facebook yang ditugaskan kepada berhimpun dalam pengurusan usaha di Tim Oculus. Hugo beberapa waktu lalu sudah menjabat Wakil Presiden di Google selanjutnya 2008 silam serta sudah jadi sektor dalam pengembangan Android, tetapi kepiawaiannya yang diklaim dapat mengangkat nama Xiaomi diklaim yang menjadi hal yang menjadikan Mark Zuckerberg terpincut.

Hugo sepertinya di kenal sudah dapat ngangkut nama Xiaomi mengangkat di jagat ponsel canggih, demikian juga perihal oleh Jain. Vendor berasal dari China ini mengungkap yang menjelaskan baru-baru ini merk Xiaomi sudah memperoleh tempat nomer satu di India, tempat itu diperoleh vendor sebab terdaftar dapat lakukan daya jual tersebesar dengan cara online.

Xiaomi mengklaim yang menjelaskan mereka sudah jual unggul besutan 3 juta unit Redmi 3S di India kurun waktu yang lumayan singkat, yaitu di kisaran 6 bln.. Kesuksesan itu juga menorehkan tempat ke-2 vendor dalam daya jual paling banyak sepanjang kuartal-IV 2016 di India. Tetapi sayangnya, pengumuman resmi Manu Kumar Jain tetap belum diberitakan resmi dalam website vendor.

Related Posts

Orang Ini Yang Gantikan Hugo Barra di Xiaomi
4/ 5
Oleh