Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version, Berteknologi Octa Core

 Industri ponsel canggih Android berkembang begitu pesar, serta memaksa banyak perusahaan kepada selalu berinovasi dalam mendatangkan smarpthone terbaiknya. Tidak kecuali Lenovo yang baru - baru ini meluncurkan 3 pilihan Lenovo Vibe X3 kurun waktu berbarengan. Besutan ketiga pilihan itu, yang termurah merupakan versus Lenovo Vibe X3 Youth Version, yang mana ponsel canggih ini mempunyai selisih bandrol jual meraih 1 Juta Rupiah dibanding versus reguler yang di bandrol di atas 5 Juta. Sebelumnya bagaimana oleh spesifikasinya?


Spek Lenovo Vibe X3 Youth Version tak sangat mengecewakan, sebab ponsel canggih ini masih sama mendukung support audio paling baik serta monitor Full HD berbentang 5. 5 inch. Tetapi besutan sisi kinerja serta camera sepertinya alami penurunan spek supaya bandrol Lenovo Vibe X3 Youth Version dapat di bandrol unggul terjangkau dibanding versus reguler. Nah untuk sahabat ulashape. com yang penasaran misal apa spek kinerja serta camera yang diangkut Vibe X3 Youth Version, mari kita lihat penjelasan di bawah ini ini.

Bandrol Lenovo Vibe X3 Youth Version di bandrol jauh unggul terjangkau, yang mana ponsel canggih ini di bandrol berkapasitas USD 300 atau sepantaran oleh Rp. 4. 1 Jutaan (USD1 = Rp. 13. 800). Sayangnya kepada baru-baru ini belum terdapat berita unggul lanjut dalam hal launching ponsel canggih ini di Tanah air, jadi sahabat ulashape. com mesti bersabar jika berminat beli ponsel canggih tangguh buatan Lenovo itu. Sambil menanti kemunculannya di Tanah air, mari kita terlebih dulu memerhatikan penjelasan keunggulan serta kekurangan yang dipunyai spek Lenovo Vibe X3 Youth Version.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Spek Lenovo Vibe X3 Youth Version selanjutnya sektor monitor di buat serupa persis oleh Vibe X3 versus reguler. Yang mana ke-2 ponsel canggih ini keduanya sama mengambil panel monitor sentuh bertipe IPS LCD oleh kedalaman warna meraih 16 juta. Monitor itu mempunyai diagonal 5. 5 inch serta menggunakan panel IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tidak cuma itu saja, Lenovo pula melapisi monitor itu oleh cover kaca screen protector bertipe Corning Gorilla Glas 3, maka ponsel canggih ini dapat terlindung besutan goresan serta menyajikan kwalitas warna unggul tajam.

Related Posts

Harga Lenovo Vibe X3 Youth Version, Berteknologi Octa Core
4/ 5
Oleh