Senin, 23 Januari 2017

Tablet Nokia 18 Inchi Sudah Siap Diluncurkan

 Ponsel canggih perdana 'comeback' Nokia sudah dihadirkan lewat model Nokia 6. Tetapi sayangnya model Nokia 6 ini cuma kepada di jual dengan cara eksklusif di pasaran negara China saja. Tak cuma model Nokia 6 saja, Nokia telah mempersiapkan ada banyak model ponsel canggih anyar mereka kepada pasaran internasional seperi model Nokia 8, Nokia P1 atau Nokia E1. Serta nyatanya tak cuma ponsel canggih tablet Nokia 18 inchi atau yang dipanggil yang menjadi model Nokia D1C pula telah siap dihadirkan.

Berita ini mengedar besutan laporan GFXBench, aplikasi pengukuran benchmark ini mendeteksi hasil eksperimen benchmark Tablet Nokia 18 inchi ini tanpa ada nama model perangkat tetapi mempunyai spek yang impresif. Besutan data GFXBench itu tersingkap apa bila tablet Nokia ini mempunyai bentang monitor 18, 4 inchi beresolusi 2K QHD 2560×1440 pixel. Apa bila sepertinya benar, tablet Nokia 18 inchi ini jadi tablet android jumbo ke-2 paling besar yang pernah dihadirkan, beberapa waktu lalu merupakan Tabler Samsung View yang pula mempunyai berukuran monitor yang serupa.

Kepada masalah kinerja, tablet Nokia 18 inchi ini memakai cpu premium anyar di th. 2017 yakni Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core 2. 2GHz yang didorong oleh RAM 4GB. Kepada media penyimpanan internal nampak yang menjelaskan kemampuan tersisa sesudah instalasi os serta partisi yakni 52 GB bermakna kemampuan media penyimpanan internal semuanya di kisaran 64 GB.

Tablet Nokia 18 Inchi Kepada masalah fotografi, camera paling utama tablet Nokia 18 inchi beresolusi 12 Mp, besutan spek yang nampak di GFXBench itu tunjukkan yang menjelaskan camera paling utama ini dapat merekam video Ultra HD beresolusi 3840×2160 pixels. Camera paling utama di bagian bagian belakang pula disempurnakan oleh LED Flash. Sementara itu kepada camera selfie di sektor muka pula mempunyai kemampuan yang serupa yakni 12 Mp beresolusi rekam video yang sama tetapi tak dihadirkan LED Flash di sektor muka.

Related Posts

Tablet Nokia 18 Inchi Sudah Siap Diluncurkan
4/ 5
Oleh