Selasa, 20 Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru Desember 2016

Xiaomi dengan cara mengagetkan menghasilkan karyanya yang anyar. Yup, sesudah lumayan sukses oleh dobrakannya di pasaran ponsel canggih ada banyak saat sebelumnya, mereka kembali mendatangkan handphone Mi MIX yang mempunyai model futuristik oleh bezel yang termasuk tidak tebal.

Kepada berukuran monitor, handphone yang satu ini terlihat sedikit besar bila dibanding oleh Xiaomi Mi Note 2 sebab berukuran panel IPSnya saja telah 6. 4 inch. Uniknya, rasio besutan monitor itu dapat unggul besutan 90% besutan semua model bodinya.
Terdapat dua versus Xiaomi Mi Mix yang di tawarkan yakni versus biasa saja oleh Ram 4GB serta media penyimpanan internal 6GB, sementara itu versus 18K disempurnakan ram 4GB serta media penyimpanan internal 256GB. Versus yang unggul mahal ini disempurnakan oleh camera serta fingerprint optik oleh cover emas 18 karat, lumayan buat ngiler kan?



Kinerja yang dipakai dengan handphone pandai ini merupakan Chip Qualcomm Snapdragon 821 oleh processor Quad Core anyar oleh konfigurasi Dual Core 2. 35 Ghz serta 1. 6 Ghz Kryo. Feature yang lain merupakan dual sim, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Internet, USB, dual LED flash kepada camera bagian belakang. Handphone ini terlihat jauh unggul impresif sebab ada fingerprint optik, accelerometer, proximity, compass, barometer serta gyro. Kameranya berlensa 16 MP serta 5 MP bagian belakang serta muka.

Sayangya, tak terdapat microsd, baterai tak dapat dilepaskan, tak terdapat OIS selanjutnya camera serta belum memakai ultrasonic fingerprint optik. Tetapi apa bila kita lihat besutan toko on-line terkenal di Tanah air Yakni Lazada, jadi berikut ini merupakan bandrol Xiaomi Mi Mix yang valid dengan kata lain benar.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Terbaru Desember 2016
4/ 5
Oleh